Polsek Purwokerto Timur Banyumas Amankan Kegiatan Distro & Indie Clothing Expo

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Berada di Gedung Sasana Krida GOR Satria Purwokerto pada hari ini tidak ubahnya seperti supermarket, swalayan atau butik pakaian karena pada saat ini sedang diselenggarakan pameran pakaian distro.

Bertempat di GOR Satria Purwokerto anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pameran pakaian distro yang bertajuk event DISTRO & INDIE CLOTHING EXPO dihadiri pengunjung kurang lebih 500 orang dengan harga tanda masuk (HTM) Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah), Jum’at (14-4-2017).

Pameran pakaian sekaligus penjualan pakaian yang dikemas bertajuk distro indie & clothing expo itu bertujuan untuk merangsang generasi muda kota Purwokerto untuk ikut bersaing dan menciptakan peluang usaha di sektor bisnis industri kreatif, sekaligus memamerkan produk-produk kreatif asli produk generasi muda Indonesia dengan hiburan musik band lokal dari kota Purwokerto dan sekitarnya yang diselenggarakan mulai hari ini Jum’at

Pengamanan dilaksanakan oleh anggota Polres Banyumas dan Polsek Purwokerto Timur dipimpin oleh Kanit Provos Iptu Agus Riyanto, S.H. Dilaksanakan mulai hari ini Jum’at 14 April 2017 s/d Minggu 16 April 2017 dimulai pukul 10.00 wib s/d pukul 22.00 wib.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan distro clothing waktunya bersamaan dengan kegiatan Paskah, sehingga disamping tugas di gereja anggota polsek juga pengamanan di GOR Satria. “Jadi betul-betul harus bisa menjaga kondisi kesehatannya.”, jelas Kapolsek saat mengecek anggota di gereja.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password