Perayaan Paskah, Polsek Purwokerto Timur Banyumas Lakukan Patroli Gabungan dengan TNI

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Mengantisipasi atau mencegah gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi maupun hal-hal lain yang tidak diinginkan, anggota Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli gabungan dengan TNI, Jum’at (14-4-2017).

Patroli gabungan dengan TNI dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP Sumadi dan sasarannya adalah gereja-gereja di wilayah Polsek Purwokerto Timur yang menyelenggarakan perayaan Paskah. Patroli dilaksanakan secara rutin pada malam hari selama perayaan Paskah, seperti yang dilakukan saat ini.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan dengan TNI rutin dilaksanakan pada malam hari. “Sasarannya adalah gereja-gereja di wilayah Polsek Purwokerto Timur yang merayakan Paskah dan tujuannya untuk antisipasi, mencegah hal-hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan kamtibmas lainnya.”, jelas Kapolsek.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password