Patroli Gabungan TNI Polri Amankan Wilayah Ajibarang Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Mengantisipasi liburan dan hari Paskah tahun 2017 maka Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melakukan patroli gabungan dengan TNI, Jum’at (14/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa dalam kegiatan patroli gabungan ini di prioritaskan pada gereja yang berada di wilayah Ajibarang, obyek vital seperti pemukiman warga, pertokoan, perbankan, perkantoran serta pantauan arus lalu lintas terkait dengan liburan panjang ahir pekan ini.

“Untuk diketahui bahwa di wilayah Ajibarang terdapat 3 gereja yaitu GKI, Gereja Bernadeth dan gereja Pantekosta.”, ucapnya.

Sementara itu Dan Ramil Ajibarang menyatakan TNI selalu siap mendukung tugas-tugas Polisi seperti yang sudah berjalan selama ini, antara lain bersinergi dalam Pengamanan Posko Lebaran, kerjasama dalam penanganan bencana alam, ungkap Kapten Paino.

Dengan adanya sinergitas yang sudah tebangun ini diharapkan TNI/ Polri bersama dengan masyarakat dapat menjaga kamtibmas di wilayah Ajibarang khususnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password