Kanit Binmas Polsek Banjarsari Surakarta Turun Lapangan Amankan Gereja

IMG-20170414-WA0105

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif kota Surakarta maka Polsek Banjarasari berkomitmen untuk memberi jaminan keamanan bagi Umat Kristiani dan seluruh Umat Nasrani yang melaksanakan kebaktian Jum’at Agung dalam Perayaan Paskah Th.2017
Hari Jum’at tanggal 14 April 2017 pukul 18.00 wib s/d 20.00 wib bertempat di Gereja Kristen Jawa Margoyudan Jl. Monginsidi Gilingan Banjarsari Kota Surakarta telah dilaksanakan kebaktian Jum”at Agung/perayaan Paskah 2017 yang dipimpin oleh Pendeta Wahyu Nugroho yang dikuti oleh sekitar 1000 orang jemaat, dengan mengambil Tema “Diberangkatkan Bersama Kristus”.
Kanit Binmas Polsek Banjarsari Akp I.G.A. N Hartini, SH, MH sebagai Padal dalam pengamanan ini bersama anggota selalu memantau dan melaksankan pengamanan dilingkungan gereja untuk mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan terkait teror bom yang sedang berkembang.
Adapun petugas pengamanan dari Polresta Surakarta 4 personil, polsek Banjarsari 3 personil, TNI 2 personil dan Satgas PDI-P 8 personil.
Giat pengamanan berjalan aman kondusif.
Penulis : Endang Sari
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password