Polres Mimika Terima Calon Casis dari Polres Asmat

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Mimika. Bertempat di halaman Kantor Polres Mimika Mile – 32 telah datang Calon Casis. Jumat, 14 / 04 / 2017 / Siang.

Kabag Sumda Kompol Muh. Nurbati, SH,MH mewakili Kapolres Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi menerima kedatangan Calon Siswa Bintara Polri dari Polres Asmat yang diantar Kapolres Asmat AKBP Abd. Azis. Setelah di terima maka langsung dilakukan pengecekan administrasi secara keseluruhan sesuai dengan petunjuk dan persyaratan penerimaan yang sudah di tetepkan oleh Polri.

Para Calon Siswa – Siswi yang berjumlah 29 orang ini akan di tampung di Polres Mimika dan selanjutnya hari Sabtu tanggal 15 April 2017 akan dikirim ke Polda Papua untuk mengikuti seleksi lebih lanjut pada tingkat Polda Papua. Kata Kapolres Asmat saat memberikan arahan bahwa harus jaga kesehatan baik-baik karena masih panjang tahapan seleksi ini jadi butuh kesabaran dan selama di Timika ini tidak perlu lagi jalan-jalan yang tidak penting keperluannya.

Selanjutnya arahan dari Kabag Sumda, para Calon Siswa- Siswi ini yang terpilih dari sekian pendaftar di Polres Asmat, maka diharapkan apa yang di percayakan oleh Polres Asmat dan juga orang tua dan keluarga harus dijaga, sehingga harapan dan cita-cita bergabung dengan Polri tidak sia-sia. Selama ada di Timika dapat menyesuaikan dengan lingkungan dan jangan buat yang aneh – anah.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password