Pencurian di Kalsel : Maling Aki Kepergok Pemiliknya Dipolisikan

Tribratanews.polri.go.id Polres HSS, Kamis ( 13 / 04 ) malam warga Banyu Barau Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan dibuat geger dengan tertangkapnya 2 pemuda yang berusaha mencuri aki truk miik saudara Satria. Kedua pemuda tersebut yaitu SP ( 17 ) dan ABS ( 19 ) .

img1492190717946-800x534

Kejadian ini berawal saat warga melihat 2 orang pemuda di halaman rumah saudara Satria. Warga yang curiga kemudian mengamankan kedua pemuda tersebut dan tidak jauh dari mereka terdapat satu buah aki truk.

Saudara Satria yang merasa curiga kemudian mengecek aki truk miliknya dan ternyata satu telah hilang dan satu lagi sudah terlepas dari tempatnya. anggota Polsek Kandangan yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan mengamankan kedua pemuda tersebut guna menghindari amuk massa.

Kapolres HSS melalui Kapolsek Kandangan Iptu Gandhi Ranu S membenarkan tentang kejadian tersebut “Kedua pemuda terduga pencurian accu kamis malam kami amankan di warga Banyu Barau Kelurahan Kandangan Barat Kecamatan Kandangan di rumah Satria, kami ucapkan terima kasih kepada warga karena mau membantu mengamankan kedua pemuda tersebut sehingga terhindar dari amuk massa“ tutur Kapolsek Kandangan.

Penulis : Johan

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password