Beri Rasa Aman Masyarakat Grobogan, Polisi Gelar Pengamanan Sholat Jumat

Tribratanews.polri.go.id Grobogan – Upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terus dilakukan kali ini Kepolisian Resort Grobogan menurunkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di masjid-masjid besar yang berada di wilayah hukumnya, jumat (14/4/2017).

Kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah sholat jumat sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk beribadah.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM mengatakan “kegiatan pengamanan Ibadah shalat jum’at ini akan rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan, dengan adanya penempatan personel diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir pada saat ibadah, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah shalat jum’at.

Pengamanan ini juga sebagai langkah untuk menekan angka kriminalitas yang kerap terjadi seperti kasus pencurian kendaraan bermotor.

Penulis : Mamad

Editor : Siti Fadillah

Publish : Teddy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password