Kapolres Sekadau Safari Jum’at di Masjid Al Mutahidin Nanga Taman

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar – Sekadau, guna mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolres Sekadau Akbp Yury Nurhidayat, SIK, MH, Jumat (14/4/2017) melaksanakan safari Jumat keliling. Kali ini Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Sekadau, setibanya di Masjid Al Mutahidin Nanga Taman disambut langsung oleh ketua Tamir dan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas ke jamaah.

Kapolres Sekadau, dalam sambutannya mengajak masyarakat Nanga Taman untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya, pahami dan cegah masuknya aliran radikalisme masuk wilayah sekadau. Kapolres juga menjelaskan bahwa “mereka hanya memahami Islam dari beberapa segi saja dengan pengetahuan yang kurang mumpuni kita harus mencegah masyarakat dari aliran radikalisme”, ” ujarnya.

Terkait kenakalan remaja, Kapolres mengajak kepada para orang tua untuk menjaga serta mengawasi kegiatan putra-putrinya agar terhindar dari kenakalan remaja yang dapat mengarah ke pergaulan bebas dan narkoba, “pintanya

Dalam kesempatan yang sama menyampaikan terkait sering terjadi laka lantas di kota Sekadau, beliau berpesan kepada seluruh jamaah Yang hadir untuk mematuhi tata tertib lalu lintas, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Tampak suasana penuh keakraban dan kebersamaan antara Kapolres dengan para jamaah mesjid. Usai Kegiatan jamaah meminta photo bersama Kapolres Sekadau.

Penulis: Cucu Safiyudin
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password