Sabhara Polda Papua Kunjungi Gereja – Gereja di Wilayah Kota Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Direktorat Sabhara – Kanit Patroli Ariansyah bersama anggotanya memantau langsung kegiatan masyarakat di gereja – gereja yang digunakan masyarakat untuk ibadah paskah, jumat (14/04/17).

Kegiatan ini dilakukan guna memperlancar jalannya ibadah paskah bagi warga yang beragama nasrani serta untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan saat perayaan paskah berlangsung.

Kanit patroli bersama anggotanya melakukan kunjungan ke beberapa gereja dan berkoordinasi dengan pihak gereja dalam melaksanakan ibadah paskah. Hal ini ditujukan guna memperlancar dan membuat warga yang beribadah merasa aman dari segala bentuk tidakan kriminal.

“Kami menghimbau kepada pengurus gereja agar pihaknya harus segera melaporkan kejadian apapun atau tindakan kriminal apapun ke pihak kami agar kami bisa mengetahui dan mengambil tindakan.” Ungkap Kanit Patroli

Kujungan tersebut disambut baik oleh para pengurus gereja dan mengucapkan banyak – banyak teriakasih dengan adanya kegiatan kunjungan yang dilakukan serta mengharapkan kunjungan tersebut dapat dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan.

“Kami juga berterimakasih kepada aparat keamanan yang sudah mau datang dan membantu kami  dalam  pelakanaan ibadah paskah dan mengharapkan dengan adanya apparat keamanan ini bisa membuat ibadah kami menjadi semakin hikmat” Ungkap salah satu pastor yang tidak ingin disebutkan namanya.

Penulis           : Fajar Surya Irianto
Editor              : Umi Fadilah
Publish           : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password