Kapolres Biak Numfor Pantau Pertandingan Bola Volly Piala Klasis Biak Selatan

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Biak Numfor memantau pertandingan Bola Volly yang memperebutkan Piala Klasis Biak Selatan. (14/4/2017)

Pertandingan bola volly yang dilaksanakan dilapangan volly Polres Biak Numfor diselenggarakan oleh Klasis Biak Selatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil ke 109 di Tanah Papua yang diikuti oleh perwakilan Pam GKI Biak kota, Samofa dan Biak Utara.

IMG_0265-864x576

“Terima Kasih kepada pihak Klasis Biak Selatan yang telah menyelenggarakan pertandingan volly ini, selain meramaikan HUT Pekabaran injil, ajang ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bibit pemain yang akan dipersiapkan mewakili tim volly Biak menghadapi tournamen Kapolda Cup dan persiapan PON 2020. “harap Kapolres

S.P Mansawan selaku koordinator pertandingan saat ditemui humas mengungkapkan bahwa pertandingan volly memperebutkan piala Klasis Biak Selatan ini diikuti oleh 15 tim Putra dan 14 tim putri masing-masing perwakilan dari Pam GKI Biak Kota, Samofa dan Biak Utara yang dilaksanakan dengan cara sistim gugur.

IMG_0242-864x576

“Pertandingan ini akan digelar selama 10 hari yang telah dimulai pada 10 April 2017 yang lalu dan rencananya akan berakhir pada 20 April 2017 dengan melibatkan 10 orang wasit dari PBVSI Kabupaten Biak Numfor. “tutup Mansawan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password