Kapolsek Kalibagor Banyumas Beri Arahan tentang Pendidikan Non Formal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka pembukaan Program Kursus Gratis SKB Kalibagor Tahun 2017, Kapolsek Kalibagor, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Agus Bowo Astoto memberikan arahan tentang Pendidikan Non Formal yang berhubungan dengan keterampilan berwiraswasta agar masyarakat dapat mandiri.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah 50 orang dari wilayah Kec, Kalibagor, Jumat (14/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kalibagor AKP Bowo Astoto memberikan arahan agar bagi peserta kursus menjahit dan tata boga di SKB Kalibagor.

“Benar-benar harus dipelajari, dipahami dan dipraktikkan kegiatan seperti ini yang nantinya diharapkan dapat dikembangkan secara pribadi sendiri. Ini sangat bagus untuk peluang buk usaha dan menurunkan tingkat penganggunra di Kab. Banyumas.”, ucap Kapolsek.

Anggota Polri disamping melaksanakan tugas sehari-hari sebagai penegak hukum, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat juga sembari memberikan sekelumit arahan kepada para peserta yang hadir di SKB Kalibagor agar selalu tingkatkan kewaspadaan secara rutin.

Penulis : Sunardi Humas Polsek Kalibagor

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password