Personil Satpolair Ikut Mengamankan Perayaan Paskah di Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Polisi Perairan Polres Biak Numfor turut melakukan pengamanan pelaksanaan perayaan Paskah 2017 di Kabupaten Biak Numfor. Jum’at (14/4/2017)

Kegiatan perayaan Paskah di Kabupaten Biak Numfor selain dilaksanakan di wilayah kota Biak, juga di rayakan oleh masyarakat yang berada dipesisir pantai.

Kasat Polair Iptu Nurdin Rahmati mengatakan, telah mengerahkan seluruh personil Polair yang beragama Non Nasrani untuk melakukan pengamanan di gereja-gereja tempat pelaksanaan ibadah Jum’at Agung perayaan Paskah khususnya yang berada di wilayah pesisir.

IMG_20170414_221346

“Ada beberapa gereja yang berada dipesisir seperti di Gereja Karamel Bosnik Biak Timur, dan juga kegiatan Camping Paskah yang dilaksanakan di pinggir pantai, selain pengamanan langsung terhadap pelaksanaan Ibadah dan kegiatan lainnya, kami juga melakukan patroli diwilayah pesisir untuk memantau situasi pelaksanaan perayaan paskah. “ungkap Kasat Polair.

Polisi perairan juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan Paskah di dekat pantai agar tetap memperhatikan kondisi cuaca dan keselamatan.

Selama pelaksanaan pengamanan dan patroli, situasi kamtibmas berlangsung aman dan kondusif.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password