Tepis Aksi Provokatif dengan Giatkan Blusukan

Jumat, 14/04/2017, Setelah ibadah Sholat jumat bhabinkamtibmas Aipda Rochman Polsek kawasan kalibaru melaksanakan sholat jumat di Masjid Al Hidayah Kalibaru bersama warga masyarakat  bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri kepada warga kalibaru.

Pada kesempatan jumat kali ini  berkesempatan mengikuti sholat jumat  sebagai anggota bhabinkamtibmas polsek Sangat tampak keakraban dengan masyarakat bertemu dengan warga permukiman kalibaru.

Aipda Rochman Melaksanakan sholat jumat bersama warga sehingga ada jalinan yang baik antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga. Setelah sholat jumat  bhabin berdialog tentang banyak hal persoalan yang ada di wilayah kalibaru untuk selalu menjaga kekompakan sesama warga kalibaru dengan tidak mempercayai media sosial yang menprovokatif warga kalibaru sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Selain itu, Aipda Rochman mengingatkan masalah kenakalan remaja sampai tindakan kejahatan kriminalitas yang sedang marak, ada banyak sekali informasi yang saya dapatkan dengan berdialog dengan warga kalibaru, ujar Aipda Rochman.

Guna memelihara situasi Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman masyarakat dengan mengikuti Sholat jumat  bersama warga binaannya dengan menyampaikan himbauan kamtibmas tentang Radikalisme dan Gerakan Anti Pancasila, terang Aipda Rochman.

Selain melaksanakan sholat jumat  Bhabin juga menyampaikan pesan kamtibmas para jamaah, dengan memberikan himbauan Kamtibmas tentang Faham Radikalisme. Dihimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya para Kyai, Ulama Masjid dan Tokoh Agama  untuk lebih waspada.

Penulis :Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password