Libur Paskah, Polres Singkawang Tingkatkan Pengamanan di Lokasi Wisata

Tribratanews.polri.go.id, Singkawang – Libur panjang perayaan paskah banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ke lokasi wisata bersama sanak keluarga, mengantisipasi melonjaknya jumlah pengunjung di lokasi wisata Polres Singkawang meningkatkan pengamanan di lokasi wisata, jumat (14/4/2017).

IMG_0211 Kota Singkawang banyak dijadikan tujuan masyarakat untuk berlibur baik masyarakat Kota Singkawang sendiri maupun masyarakat dari luar kota singkawang, banyak lokasi wisata di Kota Singkawang mulai dari wisata pantai, kebun binatang hingga water boom yang bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu saat berlibur.

Sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat Polres Singkawang menempatkan personilnya di lokasi-lokasi wisata dengan harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur, selain itu juga sebagai langkah antisipasi terjadinya tindak pidana yang sering dimanfaatkan para pelaku pidana.

IMG_0213“Libur paskah kita tingkatan pengamanan di lokasi-lokasi wisata, kota Singkawang dikenal dengan kota wisata pastinya akan dijadikan tujuan wisata saat libur”, jelas Kapolres Singkawang Akbp Sandi.

Kapolres menambahkan “dengan adanya personel kita dilapangan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, kami segenap keluarga besar Polres Singkawang juga mengucapkan selamat hari Raya Paskah tahun 2017”, tutup Kapolres.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyidin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password