Jelang Paskah, Gereja Martadireja Purwokerto Banyumas Disterilisasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menjelang paskah, Kapolres Banyumas, Polda Jawa Tengah pantau langsung pelaksanaan sterilisasi di dampingi Team Gegana Subden 3 Brimob Purwokerto gencarkan sterilisasi gereja-gereja yang nantinya akan diperuntukkan untuk ibadah.

Sebagai contoh Gereja Kristen Indonesia Martadireja yang cukup dikatakan besar yang dapat menampung keseluruhan kurang lebih 1400 jemaat telah diadakan sterilisasi guna menjamin aman dan lancarnya tempat ibadah tersebut, Jumat (14/4/2017).

Hadir dalam pelaksanaannya Kapolres Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur, Kasubagdalops Polres Banyumas, Team Gegana Subden 3 Brimob Purwokerto serta 3 anggota jaga dari Polsek Purwokerto Timur.

WhatsApp Image 2017-04-14 at 08.33.13

Dalam kesempatannya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum mengatakan kita agar selalu mempersiapkan semaksimal mungkin apapun sejak dini, karena datangnya suatu sebab masalah tak ada yang menyangka kapan tiba waktunya.

“Jangan sampai lengah terhadap masalah sekecil apapun, kita harus selalu tanggap siap akan apa nantinya yang akan dilaksanakan, kita tidak mau ada celah sedikitpun dan tetap akan memaksimalkan kesiapan personel dalam pelaksanaan tugasnya.”, tegas Kapolres.

Adapun harapan setelah terlaksananya sterilisasi gereja ini, pelaksanaan ibadah yang akan dilaksanakan sore ini pukul 15:00 wib dapat berjalan sesuai dengan rencana, aman dan lancar.

“Setelah dilaksanakannya sterilisasi ini tetap harus ada anggota jaga yang stanby disini, kalau ada suatu tanda-tanda yang mungkin dapat menimbulkan masalah nantinya, segera laporkan saya perkembangannya.”, tutup Kapolres.

Penulis : Bagus AW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password