Dekatkan dengan Warga, Peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Tolitoli Pembangunan Masjid Aliqbaalul Wadi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Dalam rangka mendekatkan Polres Tolitoli dengan masyarakat, Kapolres Tolitoli AKBP M. Iqbal Alqudusy SH SIK menghadiri peletakan batu pertama masjid Aliqbaalul Wadi di desa Salumpaga, kecamatan Tolitoli Utara, Jumat (14/4/2017).

IMG-20170414-WA0198

Pada peletakan batu kali ini Kapolres Tolitoli disambut hangat oleh masyarakat desa Salumpaga, dan ditemani oleh Danramil, Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dimulai pada pukul 14.00 WITA sehabis shalat Jumat.

IMG-20170414-WA0199

Pada kegiatan ini, masyarakat desa Salumpaga yang hadir kurang lebih 200 orang melalui tokoh pemuda menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tolitoli yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama ini, mengingat perjalanan yang jauh dari kota Tolitoli ke kecamatan Tolitoli Utara.

Saat dikonfirmasi Tribratanews, Kapolres Tolitoli menyambut baik atas dibangunnya masjid ini “Insha Allah melalui masjid yang dibangun ini, mampu membangun spiritual di dalam masyarakat, serta meningkatkan iman dan takwa”.

Kapolres Tolitoli juga mengucapkan terimakasih kepada salah satu warga, karena masjid ini dibangun di atas tanah wakaf dari masyarakat desa Salumpaga tersebut.

Tak lupa pada kesempatan ini Kapolres Tolitoli menghimbau kepada masyarakat kecamatan Tolitoli Utara untuk menjauhi narkoba, berhubung kecamatan Tolitoli Utara jaraknya sangat jauh dari kota, sehingga sulit dilakukan pengawasan, dan ini dapat membuka peluang transaksi barang haram tersebut.

“Kami akan memutus mata rantai peredaran narkoba, bantu kami dalam usaha tersebut” tutup Kapolres Tolitoli M. Iqbal.

Penulis : Hernawan Saputra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password