Kapolsek Sajad Hadiri Majelis Taklim Al Munawar

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Kamis (13-4-2017) sekira jam 13.00 wib s/d 17.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan BKMT ( Badan kontak Majelis Taklim ) se-kec.Sajad di Mesjid Al-Munawar Dsn. Limus Ds. Jirak Kec. Sajad Kab. Sambas

Hadir pada Giat tersebut Kapolsek Sajad beserta anggota, Camat Sajad bpk Alpian, Kua kec.Sajad bpk Ahadi, Ketua BKMT kEc. Sajad ibu Maspupah beserta anggota, PKK Kec. Sajad , kades se kec.Sajad, KA MABM Bpk H.Danial Spd, Ketua IRMAS kec.Sajad bpk Daud, Pengurus mesjid AL-Munawar dan undangan 20 orang.
Dalam kegiatan tersebut Sambutan Kapolsek Sajad IPDA SA’EMNI menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada Seluruh warga kec. Sajad yang selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Selain itu juga Kapolsek Sajad menghimbau kepada warga untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anak remajanya agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan Narkoba, serta menghindari pergaulan bebas.
” Saya berharap agar warga masyarakat selalu berhati-hati dan waspada segala bentuk gangguan kamtibmas ” ucap Kapolsek Sajad Polres Sambas.

” Jangan mudah terprovokasi dan memprovokasi dan terpercaya akan berita yang tidak jelas kebenaranya serta tidak menyebar berita yang dapat meresahkan yang tidak dapat di pertanggung jawabkan sesuai dengan UU no 19 th 2016 tentang IT ,dengan ancaman 6 thn penjara ” tambahnya.

Menutup himbauannya Kapolsek Sajad IPDA SA’EMNI bahwa saat ini banyak beredar Berita hoax atau tidak benar dan menghimbau kepada warga untuk tidak mudah terpercaya akan informasi yang menyesatkan yang dapat mengadu domba sehingga timbulnya keresahan di masyarakat.

Penulis : Firman
Editor. : Ummu Fadhilah
Punlish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password