Hadapi Perayaan Paskah Personil Polsek Kelam Permai, Koramil dan Sat Pol PP Apel Bersama*

Tribratanewa.polri.go.id, Polda Kalbar – Bertempat dihalaman Mapolsek Kelam Permai, personil Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kelam Permai melaksanakan apel bersama dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Paskah. (Kamis 13/04)

“Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulfikar Koto memimpin apel tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan apel ini untuk mengetahui seberapa besar kesiapan personil untuk melaksanakan pengamanan selama perayaan paskah ” terang Kapolsek.

“Selain itu juga untuk melakukan pengecekan kekuatan personil yang akan melaksanakan pengamanan baik Polsek, Koramil maupum Sat Pol PP”, pungkasnya

Selanjutnya dilaksanakan Konsolidasi lintas sektoral diruang pertemuan polsek kelam permai kepada seluruh anggota Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai dalam rangka ploting anggota untuk pelaksanaan Pengamanan yang akan dimulai dari Tanggal 13 April 2017 sampai dengan selesai.

“Pengamanan rencananya akan dilaksanakan secara selektif sesuai dengan jumlah jemaat yang hadir di 5 gereja dan dilanjutkan dengan pengamanan pawai arakan jalan salib pada hari Jum’at,  14 April 2017 dilokasi sekitar wisata rohani Bukit Kelam Desa Merpak”, pungkas Kapolsek Kelam Permai.

“Kita akan terus bersinergi dengan Instansi terkait dalam hal ini TNI dan Sat Pol PP dalam melakukan pengamanan terhadap jemaat yang sedang merayakan Paskah, guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan ibadahnya”, tutup Kapolsek.

Penulis : Dedi Setiawan PNC
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu Syafiyudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password