Tolak Hoax di Sambas Kalbar : Jemaah Masjid Al – Iman Diajak Bripka S. Boni Perangi Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Petugas Bhabinkamtibmas Desa Jelutung Polsek Pemangkat Bripka S Boni pada hari jumat tanggal 14 April 2017 sekira jam 11.30 Wib sampai dengan selesai melaksanakan giat safari jumat di Masjid Al Iman Dusun Yudha Putera Desa Jelutung, jamaah yang hadir diperkirakan kurang lebih 50 orang.

Dalam giat tersebut Petugas Bhabinkamtibmas Bripka S Boni memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah solat jumat di masjid Al Iman antara lain menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan. Serta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama menjaga keamanan dan ketertiban didesa dengan pelaksanaan siskamling.

Bripka S Boni juga Mengimformasikan kepada masyarakat bahwa berita dimedia sosial mengenai penculikan anak itu adalah berita Hoax ( kebenaranya tidak dapat dipertanggungjawabkan ) karena sampai saat ini Polres Sambas belum pernah mendapat laporan Polisi dari masyarakat tentan permasalahan Penculikan Anak.

” Saya mengajak kepada warga masyarakat berkerja sama , ikut serta dan berpartisipasi dengan bhabinkantibmas dalam menjaga kantibmas desa, jika ada permasalahan warga yang kiranya memerlukan kehadiran pihak kepolisian ditengah masyarakat diharap warga masyarakat segera berkoordinasi dengan bhabinkantibmas. Segera laporkan atau informasikan jika ada orang yang mencurigakan terkait pahan radikal jika ditemukan di wilayah desa Jelutung” ucap Bripka Boni.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password