Polres Melawi dan Polsek Jajaran Amankan Ibadah Raya Paskah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Melawi, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani untuk melaksanakan ibadah raya paskah Polres Melawi dan Polsek Jajaran menerjunkan personil Kepolisian dari fungsi Sabhara, Lantas, Binmas, Intelkam, serta Reskrim untuk mengamankan disetiap gereja-gereja yang melaksanakan ibadah raya paskah di Wilayah Hukum Polres Melawi, Jumat ( 14/4/2017 ).

Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si pada hari kamis siang memerintahkan para Kapolsek Jajaran Polres Melawi untuk melibatkan personilnya dalam pengamanan ibadah raya paskah disetiap gereja minimal 2 personil Kepolisian disetiap gerejanya, walaupun kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Melawi sangat kondusif, tidak ada salahnya situasi yang kondusif ini kita jaga, mengingat ancaman keamanan akan selalu ada, oleh sebab itu jangan sampai kita pihak Kepolisian memberikan kesempatan dan ruang gerak bagi pelaku tindak kejahatan untuk memberikan ancaman sekecil apapun kepada umat nasrani yang merayakan ibadah paskah, tegasnya.

Kapolres Melawi menambahkan disetiap pengamanan hari raya paskah wajib setiap Kapolsek Jajaran berkoordinasi dengan instansi terkait agar bersenergi mengamankan kegiatan ibadah raya paskah umat nasrani tersebut, Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si selaku Kepala Kepolisian Resor Melawi mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah semoga Tuhan Yang Maha Kasih Senantiasa Memberikan Berkah-Nya, Amin. Ucapnya.

Penulis : Oktavianus pnc Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password