Personil Polsek Purwokerto Utara Banyumas Amankan Pengajian Harlah NU Ke 91

WhatsApp Image 2017-04-13 at 21.09.48

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka M. Saefurrokhman menghadiri pengajian di Majelis Istighotsah Al Islamiyyah Assuniyyah Nurus Samawat di Desa Bobosan Rt 08/04 Kel. Bobosan Kec. Purwokerto Utara Kab. Banyumas, Kamis (13/4-2017).

Pengajian tersebut di adakan dalam rangka peringatan Isro Mi roj dan Harlah NU 91 yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta ilmu dan teknologi.

Sebagai penanggungjawab dalam kegiatan tersebut Bapak Sugeng Priyanto selaku pengurus ranting  NU Bobosan dengan pembicara K.H. Miftah Habbirrahman dari Sleman Yogyakarta  dengan tema Memperingati Isro Mi roj dan Harlah NU 91 dan berjumlah 350 orang jamaah dari masyarakat Kel. Bobosan dan sekitarnya.

Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Aloysius Umbu Tellu, S.H melalui Panit 2 Binmas Aiptu Nur Efendi mengatakan pihak Kepolisian menerjunkan personil Polsek Purwokerto Utara dan bersinergi  dengan Banser dan Linmas untuk melaksanakan pengamanan  pengajian tersebut,

“Selain mengamankan pengajian anggota juga mengamankan lokasi area parkir  kendaraan guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir.”, ungkapnya.

Bapak Sugeng Priyanto selaku ketua panitia dan selaku Pengurus Ranting NU Bobosan mengucapkan banyak terima kasih kepada petugas pengamanan dari Polsek Purwokerto Utara sehingga acara tersebut dapat berjalan aman lancar dan tertib.

Penulis : Pandi Humas Polsek Purwokerto Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password