Pantura Kota Tegal Padat, Kendaraan Dialihkan ke Jalur Alternatif

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Guna mengurai kepadatan arus lalu lintas di Pantura Kota Tegal, Satuan Lalulintas Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah  mengalihkan arus kendaraan melalui jalur alternatif. Jumat (14/04/2017).

Kapolres Tegal Kota AKBP semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH mengungkapkan, mengantisipasi kemacetan akibat volume kendaraan yang terus meningkat, sejumlah arus kendaraan pun dialihkan

“Karena arus lalu lintas di pantura padat merayap, sebagian kendaraan dialihkan melewati jalur alternatif jalur lingkar utara ( Jalingkut ),“ ungkap AKP Sri Ningsih Iriani,SH.

IMG-20170414-WA0297Adapun jalur alternatif itu, mulai pintu Terminal timur kendaraan masuk jalan Mataram hingga Jalingkut yang nantinya tembus di Pertigaan Coyo atau Jalan Yos Sudarso dan masuk  jalur Pantura kembali.

Ia menambahkan, bagi yang menuju ke Semarang maka bisa langsung lurus ke jalan Martoloyo. Untuk yang menuju ke Purwokerto belok kanan masuk Jalan Gajah Mada dan Jalan Mayjend Sutoyo lurus ke barat lagi hingga sampai ke simpang Pos Maya atau Pasific Mall.

Kemudian sampai di simpang Pos Maya, kendaraan yang menuju ke Purwokerto belok kiri atau keselatan masuk di Jalan Kapten Sudibyo untuk melanjutkan perjalanan ke jalur selatan,” tambahnya.

Baca juga : Long Weekend Libur Paskah, Polres Tegal Kota Antisipasi Simpul Macet dan Kepadatan Jalur Pantura http://tribratanews.polri.go.id/?p=136253

Sementara dari pantauan hingga Jumat (14/04/17) sore, situasi arus kendaraan yang melintas di wilayah pantura Kota Tegal menuju kebeberapa daerah di wilayah Jawa Tengah masih terlihat padat namun lancar. Untuk mengurai anggota berupaya melakukan penarikan arus lalulintas.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

 

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password