Kapolsek Cilongok Banyumas Pantau Langsung Pelaksanaan UNBK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Warsono, S.Sos memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kompiter (UNBK) di SMA Zam-zam Boarding Cilongok, Kamis (13/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos mengatakan pelaksanaan UNBK tingkat SLTA di wilayah Cilongok ada tiga lokasi, yaitu : SMK Ma’arif, MA Ma’arif dan SMA Zam-zam. Secara umum berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Selama UNBK ini berlangsung, selain melaksanakan pengamanan kami juga rutin melakukan pemantauan. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan selama UNBK dan agar para peserta merasa nyaman saat mengerjakan soal UNBK.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan dalam pantauannya situasi dilingkungan sekitar lokasi ujian juga cukup tenang dan bebas dari gangguan, sehingga peserta UNBK dapat mengerjakan soal dengan baik dan konsentrasi. Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos berharap semoga situasi seperti hari ini, dapat terjaga sampai pelaksanaan UNBK selesai, tuturnya.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Pulish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password