Anggota Keerom Lakukan Patroli Serta Sosialisasikan Tata Tertib Lalu Lintas di Gereja Bahtera Swakarsa

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Keerom – Sat  Lantas Res Keerom yang dipimpin oleh Bripka F. WERIMON berserta 3 anggotanya yaitu Brigpol Maulana F, Brigpol Saifudin dan Brigpol Agus. S Melaksanakan Patroli di gereja – gereja dalam rangka Hari Raya Paskah serta melaksanakan sosialisasi kepada anak – anak di Gereja Bahtera Swakarsa tentang tata tertib berlalu lintas.

Anggota sat lantas itupun mengjarkan tentang Rambu – rambu lalu lintas serta mengajarkan 12 gerakan pengaturan lalu lintas. Hal tersebut dilakukan guna membangun masyarakat yang tertib akan berlalu lintas.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk berpatroli serta menjaga keamanan serta kelancaran situasi ibadah di Gereja Bahtera Swakarsa.

Anak – anak sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi tersebut dan aktiv dalam kegiatan sosialisai tersebut.

Anggota juga menanamkan kedisiplinan sejak dini dalam berlalu lintas agar nantiinya anak – anak ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainya untuk tertib berlalu lintas.

Orang tua anak – anak pun mengharapkan agar pelaksanan sosialisasi dilaksanakan secara rutin agak dapat menanamkan petingnya tertib berlalu lintas.

Penulis           : Fajar Surya Irianto
Editor              : Umi Fadilah
Publish           : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password