Jelang Paskah, Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas Pimpin Apel Siaga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – “Saya minta semua anggota paham akan situasi saat ini.”, demikian antara lain materi apel siaga yang disampaikan Kapolsek sore ini.

Bertempat di halaman Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah anggota Polsek Purwokerto Timur melaksanakan apel siaga. Apel siaga dilaksanakan pada hari ini Kamis (13-4-2017) pukul 17.00 wib.

Apel siaga dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwokerto Timure Kompol Gusman Fitra, S.I.K dihadiri para kanit dan semua anggota kecuali yang sudah ada di lokasi gereja. Apel dilakukan untuk mengecek kesiapan anggota dalam pengamanan Paskah sesuai dengan daftar ploting pengamanan.

Dalam amanatnya Kapolsek mengatakan antara lain agar anggota cepat memahami situasi yang ada, bagi yang hari ini terkena pengamanan gereja, maka segera berangkat dan bagi yang hari ini tidak kena pengamanan, maka stand by di Mapolsek sampai ada pencabutan.

“Semua anggota ikhlas melaksanakan apa yang menjadi perintah-perintah pimpinan, mengingat situasi saat ini yang menuntut agar kita selalu siap dan waspada.”, demikian arahan Kapolsek.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password