Waka Polsek Ajibarang Banyumas Hadiri Rapat Jelang Hardiknas 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pendidikan menjadi program yang sangat penting karena kemakmuran dan kesejahteraan suatu negara tergantung pada tingkat kemajuan pendidikan negara tersebut.

Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional tahun 2017, Wakapolsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Mujono menghadiri rapat persiapan Hardiknas tahun 2017 yang bertempat di Aula Kantor UPK Kecamatan Ajibarang, Kamis (13/4 /2017).

Dalam rapat yang dihadiri oleh Camat Ajibarang, Danramil Ajibarang, Unsur pejabat UPK Kecamatan Ajibarang, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SLTA se-Kecamatan Ajibarang ini membicarakan tentang pembentukan panitia Hari Pendidikan Nasional.

“Selain upacara dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun ini, juga akan diadakan perlombaan antar sekolah seperti gerak jalan, lomba beberapa cabang olah raga, lomba kesenian antara lain menggambar, puisi dan lainnya.”, ucap kepala UPK Ajibarang.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H dalam hal ini diwakili oleh Wakapolsek menuturkan pihaknya siap mendukung kesuksesan rangkaian peringatan Hardiknas tahun ini.

“Untuk mensukseskan kegiatan Hari Pendidikan Nasional, Polsek Ajibarang siap berpartisipasi, terutama dari segi kamtibmas agar semua kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.”, ucap Wakapolsek.

Maksud dari peringatan Hari Pendidikan Nasional ini adalah untuk menjunjung nilai-nilai luhur makna Pendidikan dan sebagai bentuk penghargaan kepada dunia Pendidikan mulai dari tingkat Paud sampai jenjang perguruan tinggi.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password