Ditengah Kesibukannya, Waka Polsek dan Kanit Intelkam Polsek Purwokerto Timur Banyumas Jenguk Aiptu Ata Suparta

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Setelah Kapolda Jateng dan rombongan pejabat Polda serta pejabat Forkopimda menjenguk anggota Polres Banyumas di RS. Geriatri, Rabu (12-4-2017), kini giliran Waka Polsek Purwokerto Timur AKP Sutrisno dan Kanit Intelkam AKP Sumadi yang menjenguk Aiptu Ata Suparta, Kamis (13-4-2017).

Di sela-sela kesibukannya Kanit Intelkam Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Sumadi dan Waka Polsek AKP Sutrisno beserta anggota lainnya menyempatkan diri menjenguk Aiptu Ata Suparta yang terbaring di Ruang Alamanda kamar 408 RS. Geriatri Jalan Dr. Angka Purwokerto. Kunjungan ke rumah sakit sengaja disempatkan mengingat adanya rasa empati sesama rekan anggota yang sedang mengalami musibah sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat agar Aiptu Ata Suparta cepat sembuh dan kembali lagi melaksanakan dinas.

Pada kesempatan itu Waka Polsek Purwokerto Timur AKP Sutrisno mengatakan bahwa Bapak Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K saat ini belum bisa hadir di rumah sakit karena sedang ada kepentingan di Polres Banyumas. “Beliau baru saja ke Polres dengan anggota.”, jelas Waka Polsek.
Pada saat yang sama, ketua DPRD Kabupaten Banyumas Juli Krisdianto, S.E juga hadir menjenguk Aiptu Ata Suparta.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password