Perayaan Paskah Polisi Way Kanan Lampung Perketat Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Way Kanan, pada hari Kamis tanggal 13 April 2017  pukul 19.00 Wib telah berlangsung giat Kebaktian kamis putih dalam rangka perayaan Paskah di Gereja Katholik keluarga kudus tiuh balak pasar kec. Baradatu  Kab. Way Kanan.(14/4)

WhatsApp Image 2017-04-14 at 12.12.04 (3)

Menurut Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK. MH melalui kabag ops polres way kanan Kompol Yudi Pristiwanto, S.H sebelum melakukan pengamanan anggota yang akan mejalankan pengamanan dilakukan pengecekan persiapan pengamanan serta memberikan arahan terhadap personil di polsek baradatu tentang deteksi dini dan monitoring berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

Kurang lebih 1000 orang umat beribadah dengan tema kebangkitan kristus membebaskan kita dari kuasa kematian ( ROMA 6:10) mendapatkan penjagaan ketat oleh personel gabungan lalulintas, sabhara, intel dan reskrim terlihat dipintu masuk utama gereja dan sekitar halaman Kegiatan tersebut bertema Kamis Putih yang dilaksanakan pukul 19.00 Wib, dengan Pastus yang memimpin Romo Steven OFM.

WhatsApp Image 2017-04-14 at 12.12.04 (3)

Hingga berakhir sekitar pukul 21.30 WIb, dengan bantuan anggota yang terlibat melaksanakan pengamanan digereja katolik keluarga kudus baradatu berjumlah 120 orang gabungan polres dan polsek baradatu perayaan paskah berjalan sukses dan tanpa ada kendala apapun,” ulas Kabag Ops

Penulis : Adi Pranoto W

Editor   : Umi fadilah

Publish:  Ota Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password