Polres Keerom Amankan Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Keerom.- Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Keerom menerima laporan persetubuhan yang dialami oleh korban berinisial A.N., dengan terlapor R. (Kamis-13-04-2017).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs A. M. Kamal saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus persetubuhan yang dialami oleh korban A.N., pada bulan maret lalu hingga kasus tersebut dilaporkan ke Polres Keerom pada tanggal 13 april 2017.

Lanjut Kabid Humas, “Pada bulan maret tahun 2017 lalu, korban pulang dari Pir IV dan singgah di kos-kosan terlapor karna cuaca pada saat itu hujan, korban dan terlapor duduk di dalam kost terlapor dan kemudian terlapor melakukan aksinya membujuk rayu korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri, karena terlapor tetap merayu dan mengatakan kepada korban apabila korban hamil terlapor siap bertanggung jawab, setelah itu korban pasrah dan terjadilah hubungan badan layaknya suami istri. Pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 terlapor menjemput korban di rumahnya dan membawa korban ke rumah kostnya di jalan 2 kampung Asyaman Arso Swakarsa dan melakukan hubungan badan sebanyak 2 kali. Kemudian pada hari kamis terlapor mengantar pulang korban ke rumahnya dan pada saat itu ibu korban melihat terlapor dan korban sehingga ibu korban curiga setelah melihat gerak gerik anaknya dan ditanya akhirnya korban mengaku bahwa korban di setubuhi terlapor R”.

Tidak terima dengan pengakuan korban, Ibu korban langsung membawa korban ke Mapolres Keerom dan melaporkan kejadian tersebut.

Atas laporan tersebut anggota Polres Keerom yang dipimpin oleh Ipda Habibie menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan terlapor ke Mapolres Keerom.

Penulis          : Victor Merani

Editor           : Umi Fadilah

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password