Polres Merauke Tingkatkan Patroli, Amankan Ibadah Jumat Agung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua, Polres Merauke – Gereja di Kabupaten Merauke telah dilaksanakan giat pengamanan, pengaturan dan patroli baik patroli bermotor maupun patroli mobil guna memberikan rasa aman dan Pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Jumat Agung di Kabupaten Merauke, jumat (14/04/17).

Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, Sh melaksanakan tugas Pengamanan dan Patroli dan dibantu oleh masing-masing Perwira Polres Merauke yang bertindak sebagai pengendali di tiap – tiap Gereja sesuai dengan Surat Perintah dari Kapolres Merauke untuk Mengamankan Hari Raya Paskah di Merauke.

Pelaksanaan Pengamanan kegiatan Ibadah Jumat Agung pada Masing-masing Gereja lebih mengutamakan kegiatan Pelayanan dengan mengatur arus kendaraan lalu lintas di depan gereja dan menyeberangkan jemaat yaang hendak ibadah dan pulang ibadah.

Menurut Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, Sh melalui Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, Sh mengatakan bahwa Polri bersama TNI dan Masyarakat mari bersama-sama, bersinergis menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Merauke.

Kapolres Juga Mengucapkan “selamat hari raya Paskah dan Berterimakasih kepada seluruh Stakeholder.

Penulis           : Andre
Editor              : Umi Fadilah
Publish           : Fajar Surya Irianto

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password