Polres Sumba Timur Dan Jajaran Amankan Pelaksanaan Ibadah Paskah

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT. Ibadah perayaan Paskah atau biasa di sebut Jumat Agung dilaksanakan serentak pada hari ini, Jumat (14/4/17). personel Polres Sumba Timur dan Polsek jajaran dengan dibantu Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah hari Raya paskah di wilkum Polres Sumba Timur.

Sebelum pelaksanaan ibadah, personel yang terlibat dalam pengamanan telah melakukan sterilisasi sesuai dengan SOP baik di dalam maupun di luar Gereja serta melakukan pemeriksaan satu persatu barang bawaan para jemaat sebelum masuk ke dalam Gereja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Selain melaksanakan pengamanan ibadah, anggota Polres Sumba Timur juga melaksnakan patroli ke tempat tempat rekreasi sehubungan dengan libur paskah, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas selama perayaan hari Paskah 2017, khususnya di wilayah Kabupaten Sumba Timur. 

Penulis  : pc26

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : pc26

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password