Suasana Ibadah Paskah di Gereja Ebenhaezer Karubaga Kab.Tolikara

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Tolikara – Hari raya paskah yang jatuh pada tanggal 14 April 2016 di sambut baik dengan umat nasrani dengan ibadah di pusatkan di Gereja Ebenhaezer Khotbah ibadah Pdt Teodurus dan diikuti oleh kapolres Tolikara, Jumat (14/04/17).

Ibada yang diikuti oleh Kapolres Tolikara yang dibuka oleh Pendeta Teodurus di Gereja Ebenhaezer yang berjalan secara hikmat.

” Kita umat kristiani menjalankan ibadah paskah jumat agung memperhatikan hari kematian yesus, kita berdoa semua dapat selalu berbuat baik dan membantu sesama karena yesus sendiri membanti kita dan melindungi sesama ungkap “,Pdt Teodurus

Adapun yang mengikuti Ibadah Paskah yaitu unsur Pemerintah Kab.Tolikara, TNI dan Polri serta masy.yang beragama nasrani sekitar 350 orang

Toleransi antar umat beragama di Karubaga terjalin harmonis antara pemeluk agama satu dengan yang lainnya dan saling menghargai dimana umat muslim tidak melakukan aktifitas sampai dengan ibadah selesai di tandai dengan Kios tidak buka dan ojek tidak berjalan.

Kapoles Tolikara AKBP Musa M.Korwa juga melibatkan anggota Pengamanan sekitar 20 Personil di gereja ebenhaezer

Penulis           : Karim
Editor              : Umi Fadilah
Publish           : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password