Ditpolair Polda Sumbar Berikan Sosialisasi Tolak Paham Radikalisme dan Anti Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Untukmengantisipasi masuknya paham Radikalisme dan anti Pancasila, jajaran Direktorat Polisi Peraiaran (Polair) Polda Sumbar melaksanakan sosialisasi.

Sosialisasi dilakukan oleh Direktorat Polisi Perairan Polda Sumbar yang dilaksanakan di Purus II Kelurahan Purus kecamatan Padang Barat Kota Padang, Kamis (13/4) pagi yang dipimpin langsung oleh AKBP Rustam dengan melibatkan beberapa personil Ditpolair lainnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kamla yang diwakili Kapten Irvan, dari  Ditbinmas Polda Sumbar diwakili oleh  Kompol Suarman dan dari DKP Provinsi Sumbar di wakili oleh bapak Amri. Sekitar 40 orang warga setempat bersama tokoh masyarakat tampak antusias mendengar sosialisasi tersebut.

AKBP Rustam dalam sambutannya mengajak warga masyarakat setempat untuk menolak kelompok paham radikal dan yang anti terhadap Pancasila.

Usai acara penyampaian sosialisasi, kepada masyarakat juga diberikan bantuan peralatan melaut seperti Life Jacket, jaring dan bendera merah putih.

Direktur Polisi Perairan Polda Sumbar Kombes Pol Drs Rudy Suhendra Parapat menjelaskan, “Kegiatan ini akan terus dilanjutkan sehingga nantinya masyarakat bisa memahami tentang paham radikalisme tersebut”, ujar Kombes Pol Rudy. (*).

 

Penulis : Sahman Nasution

Editor : Umi Fadilah

Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password