Polsek Banjarsari Surakarta Keamanan Perayaan Paskah Adalah Prioritas Utama

IMG-20170414-WA0041

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kota Surakarta maka Polsek Banjarsari berkomitmen untuk memberi jaminan keamanan bagi Umat Kristiani dan seluruh Umat Nasrani yang melaksanakan kebaktian perayaan Paskah Th.2017
Hari Jum’at tanggal 14 April 2017 pukul 07.00 wib s/d 09.00 wib bertempat di Gereja Kristen Jawa Margoyudan Jl. Monginsidi Gilungan Banjarsari Kota Surakarta telah dilaksanakan kebaktian Paskah Perjamuan Kudus yang dipimpin oleh Pendeta Ktiagyoni yang dikuti oleh sekitar 1000 orang jemaat, dengan mengambil Tema “Diberangkatkan Bersama Kristus”.
Dalam pengamanan ini diterjunkan Personil dari Polresta Surakarta 4 orang, Polsek Banjarsari 4 orang, Babinsa 2 orang, Satgas PDI-P : 10 orang.
Sementara di gereja lain Jum’at 15 April 2017 , pukul 07.00 wib s/d selesai di Gereja GPI Jln.Sambeng No.5 Mangkubumen Banjarsari Surakarta yang dipimpin Pendeta Budi Santoso..Tema “Yesus sebagai Persembahan yang Sempurna” dengan pengikut 150 Jemaat Pengamanan 2 personil Polri, 1 Babinsa, 2 linmas.
Juga berlangsung Kebaktian Paskah Dan Pamujaan Suci , kaitannya dengan Peringatan Paskah tahun 2017. Perayan Paskah di Gereja Kristen Pantekosta Yerusalem Jln.Kutilang VI no 5 Gilingan Banjarsari Surakarta Tema : ” Yesus memerdekakan manusia dari Dosa” disampaikan
Oleh Pendeta Bapak WB Suparman dihadiri kl. 150 Jemaat. personil pengamanan
2 personil polri dari Polsek Banjarsari.
Hingga saat ini kondisi dan situasi pengamanan berjalan aman kondusif.
Penulis : Endang Sari
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password