Dalam Rangka Paskah, Aiptu H Ansyori Sterilisasi Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Dalam rangka perayaan Paskah agar berjalan dengan aman dan lancar, Aiptu H. Ansyori melakukan pengawasan ketat dan sterilisasi gereja yang ada di wilayah binaannya.

Sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang selalu siap memberikan pelayanan kapan saja dan dimana saja, sudah tentu juga mempunyai tanggung jawab terhadap seluruh warga binaannya yang akan melaksanakan segala aktifitas keagamaan yang mereka yakini

Pada perayaan Paskah tahun ini menjadi salah satu prioritas utama yang menjadi perhatian khusus bagi seluruh jajaran Kepolisian, dimana perintah pimpinan untuk jajaran Polres OKI agar dapat menjamin terlaksananya kegiatan keagamaan ini berjalan tertib, aman dan lancar dengan mempedomani prosedur pelaksanaan tugas / cara bertindak yang benar pada saat melaksanakan pengaman.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (13/04) menjelaskan bahwa untuk pengamanan perayaan paskah tahun ini harus berjalan sesuai dengan harapan kita semua, dimana seluruh jajaran Kepolisian yang ada di OKI ini sudah kita arahkan dalam melaksanakan pengamanan harus mempedomani bagaimana cara bertindak.

Dengan demikian, masyarakat yang akan merayakan Paskah dapat dengan tenang melaksanakan kegiatan keagamaan mereka, sehingga apa yang memang sudah menjadi tanggung jawab kita dalam melindungi, mengayomi dan melayani dapat dirasakan masyarakat, ujar Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadila
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password