Polsek Metro Penjaringan Menangkap Premanisme

Untitled

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Jumat (14/04/2017) Kepolisian Sektor Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, berhasil menangkap tangan tersangka pelaku
inisial T, Tempat Tanggal Lahir, Serang 27 juni 1987,Islam,Tidak kerja, Alamat Muara Baru Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan ,  Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmad Sujatmiko SIK dan Kasubnit Resmob Akp. Rohmat yang memimpin penangkapan itu mengungkapkan, tersangka yang ditangkap tersebut . Yang bersangkutan ditangkap polisi di Jl. Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara.

Awal mula terungkapnya kasus premanisme ini, saat itu sedang melakukan observasi wilayah, kemudian mendapat info dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi parkir liar (pa ogah) yang meresahkan masyarakat terutama para pengendara mobil dan selanjutnya melakukan penyelidikan.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui yang bersangkutan sedang berada ditempat , langsung dilakukan upaya penangkapan dan penggeledahan dan ditemukan sejumlah barang uang tunai sebesar Rp. 33.500,- ( tiga puluh tiga ribu lima ratus rupiah )” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Metro Penjaringan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan .

Penulis : Widi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password