Jelang Perayaan Paskah, Polres Kendal Jateng Tingkatkan Patroli dan Sambangi Gereja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Untuk menjaga kenyamanan ibadah Umat Kristiani selama rangkaian peringatan Perayaan Paskah 2017, Satuan Sabhara Polres Kendal Polda Jateng meningkatkan patroli ke gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kendal, Jumat (14/4/2017). Dalam hal ini Polres Kendal menggerakkan patroli bermotor yang diawaki oleh anggota Dalmas Polres Kendal.

Unit Patroli bermotor ini selain patroli juga menyambangi setiap gereja yang dilalui Anggota patroli menemui pengurus gereja untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan.

IMG-20170414-WA0014

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Fajar Widiyanto, SH menyampaikan dengan ditingkatkannya patroli dan sambang ke gereja-gereja diharapkan dapat mengantisipasi  timbulnya gangguan keamanan selama perayaan Paskah ini. Selain itu dengan kehadiran Polisi Umat Kristiani lebih merasa nyaman dalam melaksanakan ibadahnya.

“Silakan menjalankan ibadah dengan nyaman, kami Polres Kendal akan maksimal dalam menjaga situasi senantiasa aman dan kondusif”, pesan dari Polres Kendal.

Selain patroli, dalam setiap kegiatan perayaan Paskah juga ditempatkan personel untuk pengamanan.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password