Bhabinkamtibmas Tenggilis Pantau UNBK SMA Dharma Wanita

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya – Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Tenggilis Polrestabes Surabaya Aiptu Jumadi, melaksanakan kegiatan pemantauan proses UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) pada jenjang SLTA yang dilaksanakan di SMA Dharma Wanita Kendangsari Surabaya.

Kompol Drs Eko Soedjarwo menerangkan, pihaknya membantu proses pengamanan di sekolah-sekolah untuk menjamin pelaksanaan UNBK berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, agar tidak terlalu mencolok  petugas yang diterjunkan tidak menggunakan pakaian dinas, namun menggunakan seragam batik, hal ini dimaksudkan agar tidak mempengaruhi psikologis para Siswa peserta UNBK, selain itu petugas hanya diperbolehkan berada diluar ruang Sekolah.

Pelaksanaan UNBK dengan Mata Pelajaran Matematika, yang diikuti oleh 106 siswa yang terdiri dari 45 siswa laki-laki dan 61 siswa perempuan berlangsung dengan Kondusif dan tertib.

Tugas kami hanya sebatas mengamankan dan mengawasi saja, tidak lebih. Soal teknis UNBK sudah ada petugasnya tersendiri, dan Petugas tidak akan mengambil tindakan apapun di lingkungan sekolah kecuali atas pertimbangan keamanan.” Ungkap Aiptu Jumadi.***Lna

Penulis  : Lina

Editor    : Umi Fadhilah                                         

Publish : M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password