Polantas di Biak Lakukan Pengaturan Lalulintas di Tempat Ibadah Perayaan Paskah

IMG-20170414-WA0014

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor melakukan pengamanan perayaan Paskah 2017 di Kabupaten Biak Numfor. Jum’at (14/4/2017)

Pelaksanaan perayaan Paskah oleh umat Kristiani di Kabupaten Biak Numfor dirayakan dengan melaksanakan berbagai kegiatan, hari ini yang biasa disebut Jum’at Agung dilaksanakan Ibadah di setiap Gereja oleh umat Kristiani di Kabupaten Biak Numfor.

IMG-20170414-WA0015

Kasat Lantas AKP Donny Cancero melalui Kaur Bin Ops Lantas Ipda Resti Widya Sari. S.Tr.K mengatakan bahwa untuk mengamankan dan mengatur arus lalulintas ditempat pelaksanaan Ibadah, Satuan Lalulintas mengerahkan seluruh personil Polantas yang beragama Non Nasrani untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di depan gereja yang berada di pinggir jalan raya.

“Hal ini kami lakukan untuk memberi rasa aman dan kelancaran lalulintas bagi masyarakat yang sedang merayakan Paskah. “pungkas Kaur Bin Ops

Dikatakan lebih lanjut, kami tidak melibatkan personil yang beragama Nasrani pada pengamanan ini agar personil tersebut dapat ikut merayakan Paskah tahun ini.

IMG-20170414-WA0016

Selain pengamanan dan pengaturan lalulintas ditempat ibadah, Polantas juga telah dan akan melakukannya disetiap kegiatan yang terkait dengan perayaan Paskah tahun 2017 di Kabupaten Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password