Kasat Resnarkoba Polres Biak Numfor Ajak Peserta Camping Paskah Jauhi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor AKP Mika Rumbrapuk memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan Miras kepada peserta Camping Paskah di Gereja Bethesda KBS Kelurahan Saramom Biak Numfor. (13/4/2017)

Kegiatan penyuluhan yang dihadiri sekitar 60 anak-anak remaja dan pengasuh sekolah minggu dengan pemberi Materi Kasat Resnarkoba dan anggota Resnarkoba Bripka Ervina Duwila. SH.

Dalam materinya Kasat Narkoba memaparkan tentang bahaya mengkonsumsi narkoba dan minuman keras, apalagi bagi anak-anak remaja yang merupakan generasi penerus masa depan Bangsa.

IMG-20170413-WA0150

“Adanya keyakinan bahwa bila mencoba sekali takkan ketagihan adalah salah satu penyebab penggunaan narkoba, namun pada kenyataannya sekali memakai narkoba maka mengalami ketagihan dan sulit untuk di hentikan, maka dari itu bila seseorang ingin terhindar dari narkoba, harus dapat menjauhkan dirinya dari hal-hal yang memungkinkan untuk mencoba dan bersentuhan dengan narkoba. “papar Kasat Narkoba

Bayak cara yang dapat dilakukan agar terhindar dari narkoba kata Kasat Narkoba, dimulai dari cermat memilih pergaulan, kita harus selektif memilih teman, yang lebih penting kita harus memperkuat iman dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Besar harapan saya di hari Paskah ini, kita semua mendapatkan berkah dan perlindungan tuhan, serta senantiasa dijauhkan dari minuman keras dan narkoba. “harap Kasat Narkoba

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password