Polsek Tomohon Utara Kawal Pawai Paskah GMIM Pniel Kakaskasen Dua

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Semarak perayaan Paskah di Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon mulai terlihat. Berbagai ornament Paskah mulai terpasang di jalanan maupun di dalam lorong-lorong kecil. Berbagai kegiatan telah dilakukan, salah satunya adalah pelaksanaan pawai obor Paskah.

Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Dua misalnya, pada Kamis malam (13/4/2017) melaksanakan pawai obor di wilayah Tomohon Utara. Kegiatan dimulai sejak pukul 18.00 WITA.

Kegiatan tersebut mendapat backup pengamanan dari jajaran Polres Tomohon. Terpantau seluruh angota Polsek Tomohon Utara bersama Personil Satuan Lalu-lintas Polres Tomohon dan Peleton Polres turun ke jalan melaksanakan pengamanan pawai obor tersebut.

Kegiatan Pawai Obor Paskah ini diikuti oleh 32 kolom, setiap Kolom mengikutsertakan sekitar 30 anggota Jemaat, sehingga total peserta diperkirakan sekitar 1000 orang.

Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartholomeus Dambe, SH, sejak sore hari sudah mengapelkan seluruh personilnya bersama Linmas untuk mengamankan Pawai Obor di wilayahnya.

“Masyarakat sangat antusias, apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Paskah 2017, oleh karena itu Polisi siap mengamankan kegiatan ini. Kami juga harapkan kegiatan ini jangan dinodai dengan hal-hal yang tidak sepatutnya seperti mabuk-mabukan,” imbaunya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password