PERANGI NARKOBA : Pengedar Sabu ini Tertangkap Tangan Oleh Polres Tanah Bumbu

tanbu1

BATULICIN – Jajaran Sat Res Narkoba Polres Tanbu Polda Kalsel kembali menangkap pengedar narkoba jenis sabu.

Penangkapan tersangka pengedar sabu ini dilakukan pada hari Rabu (28/12) sekitar pukul 14.00 Wita yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres Tanbu.

Adalah tersangka yang tertangkap tangan berjumlah 2 orang berinisial MSRD Als DEDE Als PAMAN BEKU yang bertempat tinggal di Gg.tala indah Desa.barokah kec.simpang empat Kab.tanah bumbu dan berinisial HRNT Als HERI yang bertempat tinggal di Sungai kecil Desa.gunung antasari Kec.simpang empat Kab.tanah bumbu.tanbu2

MSRD dan HRNT yang sehari-juga memiliki pekerjaan yang tidak tetap ini ditangkap di Sungai kecil Desa.gunung besar Kec.simpang empat Kab.tanah bumbu dengan barang bukti 3 (tiga) paket narkotika jenis shabu, 10 (sepuluh) butir EXTACY, 1 (satu) buah handphone NOKIA warna biru hitam, 1 (satu) buah timbangan merk CHQ warna hitam, dan Uang hasil penjualan Rp.1.600.000,-(satu juta enam ratus ribu).

Tersangka yang sudah diendus sejak beberapa minggu lalu dan berbekal dari laporan informasi masyarakat yang diberikan kepada kami akhirnya tersangka dapat tertangkap. tanbu

Dari pengakuan tersangka bahwa memang dia sudah berbisnis barang haram ini sejak beberapa bulan dan selalu lolos dari kejaran petugas. Naas baginya pada saat transaksi tersangka bernasib apes dan akhirnya dapat tertangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Tanbu dan tersangka langsung digiring ke Polres Tanbu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Narkoba Polres Tanbu AKP Suryanthi saat dihubungi membenarkan tentang penangkapan pengedar narkoba jenis sabu yang dilakukan oleh jajarannya dan akan dilakukan pengembangan, “Tersangka yang tertangkap akan dijerat dengan UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ” jelas Santi.

 (john/Lois)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password