Polsek Tandes Bersiaga, Kapolsek Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Paskah

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Menciptakan situasi tetap kondusif dalam menghadapi kegiatan keagamaan, Kapolsek Tandes Kompol Sofwan pimpin langsung apel kesiapan pengamanan Paskah yang digelar dilapangan apel mapolsek, Kamis (13/4/2017) sore.

 Kompol Sofwan menjelaskan, apel kesiapan sangat penting dilakukan karena merupakan salahsatu bentuk pengecekan dan evaluasi terhadap berbagai kesiapan pengamanan, baik dari aspek kuantitas maupun kualitas pengetahuan personel di lapangan.

 “Kami berkwajiban untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif. Disamping itu, juga dalam rangka menjalin dan membangun hubungan kemitraan yang sinergitas bersama elemen masyarakat,” tandasnya.

 Sementara, dalam sambutannya, Kapolsek Tandes mengatakan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perayaan Paskah, diperlukan suatu kebersamaan dari seluruh kekuatan dan menyatukan persepsi, pola pikir, bahkan pola tindakan dari segenap keamanan yang turut menjaga.

 “Hal ini merupakan bagian pertukaran informasi antar pihak pengamanan terkait pemantauan situasi yang berkembang di lapangan,” kata dia.

 Sofwan mengharapkan kepada seluruh personel pengamanan yang ada, agar dapat memberikan pelayanan terbaik serta simpatik kepada masyarakat. Diprioritaskan tindakan preventif dengan tidak mengurangi tindakan tegas terhadap oknum oknum yang melanggar ketentuan hukum.

 “Dengan tindakan tegas tapi simpatik, masyarakat dapat melaksanakan kegiatan peribadatannya maupun kegiatan kegiatan keagamaan lainnya dalam keadaaan yang aman, tertib dan lancar sehingga situasi wilayah tetap kondusif. Situasi wilayah hukum Polsek Tandes, kami tetapkan siaga,” tegasnya.

Penulis  : Day

Editor    : Umi Fadhilah

Publish : M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password