Adu Mulut Seorang Pria di Bacok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Kel. Bastiong Kec. Ternate Selatan telah terjadi dugaan peristiwa tindak pidana penganiayaan oleh Sdr. Tatang terhadap Sdr Ale dengan menggunakan sebilah parang.

Pelaku datang ke hotel Ayu Lestari dengan mengendarai mobil untuk mengantarkan makanan kepada Sdri. Sintia tiba-tiba korban melihat pelaku  bertemu dengan Sdri. Sinta (mantan istri dari korban) di depan hotel.

Kejadian tersebut membuat korban merasa sangat marah dan cemburu dengan pertemuan keduanya. Selanjutnya pelaku meninggalkan hotel Ayu Lestari menuju kearah pelabuhan fery,  korban lalu mengikuti pelaku dan memberhentikan mobil pelaku.

Pelaku pun berhenti maka terjadi adu mulut antara korban dengan pelaku, sambil adu mulut diantara keduanya, pelaku merasa malu dengan perlakukan korban sehingga pelaku mengambil sebilah parang yang di simpan di mobilnya dan langsung menebas korban sebanyak 2 (dua) kali di bagian lengan kiri dan belakang kepala.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarak piket SPKT dan Unit Resmob turun ke TKP mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sebila parang ke Polres Ternate untuk dilakukan pemeriksaan, kemudian korban dilarikan ke Rumasaki untuk dilakukan perawatan.

Adapun Identitas pelaku Tatang Kationdago alais Tatang, Ternate 20 Mei 1978, 38 tahun, Islam,  Sopir, RT 02 / RW 01 Kel. Akehuda Kec. Ternate Utara.

Penulis       : Eci

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password