Karo Provos Polri Kunjungi Polres Gianyar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Kapolres Gianyar AKBP Waluya, S.I.K., mengumpulkan seluruh anggota Provos Polres sampai Provos Polsek di jajaran Polres Gianyar untuk menerima kunjungan kerja Kepala Biro Provos Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja, ke  Polres Gianyar, Kamis,12/4.

WhatsApp Image 2017-04-13 at 13.23.30Dalam Kunjungannya Karo Provos Polri mendata jumlah kasus anggota Polres Gianyar yang melakukan pelanggaran disiplin, karena ada kaitannya dengan kunjungan Karo Provos Polri ini untuk melakukan pendalaman absustensi terhadap bidang Provos khusunya Provos Polres gianyar mengenai produk Daftar Pemeriksaan Pendahuluan Pelanggaran Disiplin (DP3D) apakah didalam penanganan atau pemeriksaan anggota selama ini sudah sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku, apakah sudah benar atau belum, Brigjen Rudolf pada kesempatan itu juga memerintahkan  Polresta dan Polres yang ada di Bali untuk berlomba-lomba dalam menciptakan kedisiplinan anggotanya sehingga tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh anggota didalam menjalankan tugas.

Seusai pengarahan rombongan Provos Polri melakukan pengecekan ke ruangan Provos Polres Gianyar untuk melihat berkas penanganan atau pemeriksaan terhadap anggota Polres Gianyar  selama ini apakah sudah sesuai dengan DP3D yang sudah disampaikan tadi pada saat pengarahan.

 

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password