Operasi Cipta Kondisi Jelang Paskah 2017 di Sikka NTT, Polsek Alok Temukan Pisau

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Guna menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Perayaan Paskah 2017 di Kabupaten Sikka NTT, jajaran Kepolisian dari Polsek Alok bersama Babinsa dari Koramil Kota menggelar kegiatan razia di jalan pada hari Kamis sore (13/4/2017) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH.

IMG-20170414-WA0018

“Sasaran kegiatan operasi cipta kondisi ini adalah senjata tajam, senjata api, bahan peledak, Narkoba, Curanmor, Terorisme, dll, ” kata Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH.

IMG-20170414-WA0029

“Kegiatan ini juga untuk menghambat kendaraan dari luar NTT yang akan memasuki wilayah Kab. Flores Timur dengan jalur darat, guna mengantisipasi serangan kelompok teroris dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat”, tandas Kapolsek Alok kepada Humas Polres Sikka.

IMG-20170414-WA0022

Dalam pelaksanaan razia tersebut, Aparat Kepolisian menemukan sebilah pisau di salah satu mobil minibus angkutan pedesaan. Kemudian Aparat Kepolisian mengamankan pisau tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diingnkan.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password