Narkoba di Kalteng : Kembali, Ditresnarkoba Polda Kalteng Amankan Pelaku Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba berinisial Ma (47) berhasil ditangkap tim gabungan Ditresnarkoba Polda Kalteng dan Satresnarkoba Polres Kapuas, Kamis (13/04/2017) pukul 09.00 WIB.

Penangkapan Ma ini langsung dipimpin oleh Dirresnarkoba Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyoko. Dirresnarkoba sebenarnya sedang mendampingi kunjungan kerja Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko di Polres Kapuas. Namun karena ada informasi dari masyarakat bahwa ada pelaku penyalahgunaan narkoba, Dirresnarkoba langsung memimpin penangkapan.

Dirresnarkoba mengungkapkan, jika pelaku tersebut ditangkap di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Pelabuhan Speed Boad Dermaga II, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kapuas, Kalteng.

“Setelah ditangkap oleh Tim, pelaku kemudian kami geledah. Benar saja, dibadan Ma ini kami temukan satu buah pipet kaca yang didalamnya kristal bening dan diduga kuat ini adalah shabu. Selain itu, kami juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah,” ungkap Dirresnarkoba kepada Tribratanews.

Dirresnarkoba menambahkan, bahwa hasil investigasi awal terungkap jika barang haram tersebut  diperoleh dari Kota Banjarmasin, Kalsel. “Untuk pengembangan lebih lanjut, pelaku akan kami interogasi secara lebih dalam guna menangkap pelaku lainnya,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password