Narkoba di Kalteng : Ditresnarkoba Polda Kalteng Tangkap Penjual Carnophen Di Kapuas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kesigapan Tim Gabungan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng dan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kapuas dalam memerangi narkoba di wilayah hukumnya patut diacungi jempol.

Pasalnya, setelah sebelumnya tim ini telah berhasil mengamankan Ma (47), kini petugas juga menangkap pelaku berinisial To (27) dan Ba (33) di Jalan Kapten Tendean Gang XX, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kapuas, Kalteng, Kamis (11/04/2017) pukul 11.30 WIB.

Dirresnarkoba Polda Kalteng Kombes Pol. Ignatius Agung Prasetyoko mengatakan, jika penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari pelaku sebelumnya. “Bermodalkan informasi tersebut, kami pun tidak mau kehilangan buruan dan langsung mendatangi TKP,” jelasnya.

Lebih lanjut Agung menyampaikan, dalam penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. “Diantaranya 1.500 butir Carnophen, satu buah toples CFC boks, uang tunai Rp. 105.000,-, berikut barang bukti lainnya,” ungkap Dirresnarkoba.

Mendapati akan hal ini, Dirresnarkoba langsung memerintahkan untuk dilakukan tes urine terhadap pelaku. “Hasilnya ketiga pelaku yang kita tangkap hari ini, setelah dilakukan tes urine dan semuanya positif mengandung Metamphetamine,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password