Pastikan Paskah di Kota Tegal Aman, Polisi Jaga Kebaktian Kamis Putih

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Perayaan Kamis Putih di sejumlah gereja di wilayah Kota Tegal berlangsung hikmat, salah satunya di Gereja Hati Kudus jalan Kapten Ismail Kraton Tegal Barat. Kamis (13/04/2017) malam.

Sejumlah petugas Kepolisian dari Polres Tegal Kota dibantu anggota Banser dan pengamanan intenal tampak berjaga disekitar lokasi selama kegiatan ibadah tersebut.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE melalui Kabagops Kompol Muslich,S.Ag mengungkapkan tidak ada pengamanan khusus. Tetapi , polisi tetap melakukan pengamanan di tempat ibadah dan mengintensifkan intelijen.

IMG-20170413-WA0692“Upaya ini untuk memastikan keseluruhan perayaan ibadah Kamis Putih dapat berlangsung dengan aman dan  lancar,” ungkap Kompol Muslich didampingi Kasat Intelkam, AKP Suwartoyo,SH.

Ia menambahkan bahwa suasana masih sangat kondusif, tidak ada masalah yang dihadapi. Selain itu, dilakukan pula pengamanan di jalan raya sekitar gereja agar tidak terjadinya kemacetan.

Baca juga : Jelang Paskah di Kota Tegal : Sisir Gereja, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak

Sementara itu, kegiatan ibadah kamis putih di Gereja Hati Kudus dipimpin Pendeta Romo Yohanes Suratman, Pr dan dihadiri ribuah orang jemaat.

Penulsi : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password