Kapolres Kediri Kota Bersholawat Bareng  Dengan Habib Syekh dan Mustafa Atef

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota–Ada pemandangan menarik dari shof pertama panggung utama acara “Lirboyo Bersholawat” yang menghadirkan Habib Syekh Bin Abdul Qodir As Segaf dari Solo dan Mustafa Atef dari Mesir. Yakni lelaki berseragam polisi dengan kopyah putih.

Beliau adalah Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H. Kehadiran AKBP Anthon paling mencolok diantara jamaah lainnya, sebab yang lain menggunakan pakaian putih sementara AKBP Anthon Haryadi berseragam polisi.

Kehadiran pimpinan tertinggi Polres Kediri Kota di panggung utama ini tentu saja memberi semangat bagi 100 anggota kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi acara.

Selain kapolres Kediri Kota, nampak hadir  pejabat lainnya yakni Wakil Gubernur Jawa Timur, H.Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar.

Seperti diketahui massa yang hadir di Lirboyo Bersholawat mencapai 17.000.000 lebih

Situasi sangat kondusif sehingga massa bisa dikendalikan dan diarahkan dengan berkah Sholawat. Sebab sebelumnya Kepolisian Resort Kediri Kota akan menjamin keamanan selama pelaksanaan Lirboyo Bersholawat di Lapangan Aula Al Muktamar, pada Kamis malam (13/4).

Sedikitnya 100 personil diterjunkan dalam pengamanan sholawat Penyelengeraan kegiatan ini dalam rangka Haul dan Haflah A. khirussanah Pondok Pesantren Putri Hidayatul Mubtadi-aat Lirboyo Kota Kediri.(res|aro)

Penulis : DIDIK (res)
Editor : Umi Fadilah
Publis : Yuli, Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password